ASUS Zenfone Live L1 Smartphone Murah Tapi Tidak Murahan

ASUS Zenfone Live L1 Smartphone Murah Tapi Tidak Murahan! Kami sudah kritis dalam hal ponsel Android Go-powered, tetapi Zenfone Live L1 baru dari Asus akan berubah pikiran. Ini adalah pengalaman pertama yang benar-benar bagus dengan platform, dan dikombinasikan dengan Snapdragon 425, baterai 3.000 mAh, dan layar IPS 5,5 “720p yang menantang harga, saya pikir ini bisa menjadi ponsel terbaik yang dapat Anda beli.

Baca juga artikel lainnya di : http://www.sunugalsene.com/

ASUS Zenfone Live L1 Smartphone Murah Tapi Tidak Murahan

Desain

Kualitas build untuk Zenfone Live L1 mengejutkan. Sementara tekstur plastik agak terlalu halus, menghasilkan perasaan berminyak saat sidik jari menumpuk, handset ini sangat solid: tidak berderit, tidak ada kelenturan. Saya juga suka bentuk keseluruhan dan seberapa cocok di tangan. Seluruh desain sederhana dan sangat elegan untuk perangkat yang murah. Bagi pengamat biasa, itu tidak terlihat seperti Anda menggunakan ponsel seharga 2 jutaan,  jika Anda peduli dengan hal semacam itu.

ASUS Zenfone Live L1 sangat besar, dengan bezel sempit untuk aksen layar 18: 9 yang lebih baik, tetapi juga tipis. Faktanya, hanya sekitar setengah milimeter lebih tebal dari OnePlus 6. Layarnya cukup bagus. Pada ukuran 5,5 “, resolusi 720×1440 tidak akan mengejutkan Anda, tetapi ini IPS, cukup tajam, dan memiliki lapisan oleophobic. Itu mengalahkan Alcatel 1X pada (setidaknya) tiga bidang.

Layar bahkan tampaknya dikalibrasi dengan cukup baik ke ruang seperti sRGB. Saya akan berharap satu ton kelebihan jenuh untuk mencoba membuatnya lebih baik sekilas dibandingkan dengan ponsel yang dilengkapi dengan OLED yang lebih mahal, tetapi Asus menolak godaan. Zenfone Live L1 tidak memiliki layar AMOLED, 1440p +, 1000nit buatan Samsung, tetapi masih merupakan layar yang cukup bagus.

Hardware

ASUS Zenfone Live L1 soket headphone di bagian atas (saya biasanya lebih suka di bagian bawah, tetapi pengemis tidak bisa menjadi pemilih). Kontrol volume dan daya berada di sisi kanan dalam urutan itu secara vertikal. Kombinasi dua SIM dan baki microSD berada di sisi kiri, dan bagian bawah menampilkan port Micro-USB dan sepasang kisi-kisi: kiri untuk mikrofon, tepat untuk speaker.

Apa saja kelebihan ASUS Zenfone Live L1?

Bagian belakang sebagian besar telanjang dengan logo Asus di mana sensor FP akan berada (jika ada). Kamera tinggal di sudut kiri atas, terangkat sedikit dari bagian belakang ponsel dengan cincin plastik metalik dan penutup kaca. Lampu kilat LED terpusat tepat di bawahnya.

ASUS Zenfone Live L1 ini diberi peringkat input 5.2V, 1A, jadi tidak ada pengisian cepat. Secara anekdot, saya dapat mengkonfirmasi bahwa itu mengisi  sangat lambat, membutuhkan lebih dari 2 jam untuk mengisi dari kosong. Jika itu pertimbangan utama bagi Anda, umpan balik haptic sangat lemah, tapi setidaknya tidak berisik. Di dalam kotak, yang Anda dapatkan hanyalah batu bata listrik dan kabel USB-A ke Micro-USB (ditambah pembungkus plastik standar, manual, kartu garansi, dan lain-lain.).

Perangkat Lunak

Berbeda dengan Alcatel 1X, Asus menggunakan layar awal berbasis Launcher3, yang memberikan pengalaman yang jauh lebih baik. Saya akan ragu untuk menginstal pengganti launcher yang lebih berat seperti sesuatu dengan integrasi Feed mengingat 1GB RAM yang terbatas, tetapi Asus yang termasuk dengan Zenfone Live L1 memiliki tampilan yang cukup dekat dengan stok, jika Anda menggali estetika Googly.

Kamera

Kamera belakang  ASUS Zenfone Live L1 8MP, F / 2.0, autofokus deteksi wajah, LED flash. Hingga 1080p video @ 30FPS dengan pengambilan foto secara bersamaan. Kamera depan 5MP, F / 2.4, LED flash softlight. Reproduksi warna mencakup rentang dari yang sangat akurat hingga terlalu jenuh / diredam, dan perlu beberapa upaya untuk memutar benda dalam mengetuk sekitar adegan. Pratinjau di jendela bidik juga terlalu aneh, tetapi untungnya tidak akurat untuk foto yang sebenarnya. HDR Asus  dapat  menghasilkan hasil yang layak, tetapi memiliki kecenderungan ke arah lingkaran cahaya di sekitar area yang kontras.

Sekian ulasan tentang smartphone ASUS Zenfone Live L1 yang merupakan handphone murah tapi tidak murahan. Karena fitur yang di tawarkan cukup memadai dan tak kalah dengan saingan kelas menengah lainnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *