Cara Menghasilkan Uang di Bisnis Sewa Mobil

Cara Menghasilkan Uang di Bisnis Sewa Mobil! Sudah berapa lama sejak Anda memperhatikan bisnis Anda? Apakah itu semua yang Anda inginkan? Apakah Anda memiliki tujuan yang jelas? Apakah Anda berusaha mencapai tujuan-tujuan itu, atau apakah Anda kehilangan fokus dalam pekerjaan sehari-hari?

Baca juga artikel lainnya di : http://www.sunugalsene.com/

Bisnis Sewa Mobil

Ajukan kepada diri sendiri pertanyaan-pertanyaan seperti ini, dan tetap terlibat dalam setiap aspek bisnis Anda. Terobsesi dengan angka-angka. Tetap fokus pada apa yang Anda inginkan untuk bisnis Anda, namun tetap fleksibel. Ketahui seberapa baik kinerja karyawan Anda. Seberapa baik Anda melakukan hal-hal ini berbanding lurus dengan berapa banyak uang yang akan Anda hasilkan. Berikut cara menghasilkan uang di bisnis sewa mobil.

1. Tantang Model Bisnis Anda

Luangkan waktu untuk melihat kendaraan, pelanggan, pasar, tarif, teknologi, orang-orang yang mengoperasikan bisnis Anda, dan pikirkan semua kemungkinan. Anda harus berevolusi dengan lanskap pasar yang berubah.  Tanyakan kepada diri Anda beberapa pertanyaan. Apakah model bisnis saya berfungsi hari ini? Apakah sudah stagnan? Apakah posisi pasar saya terkikis? Apakah saya ingin membangun nilai aset perusahaan, lalu keluar? Buat rencana dan terus-menerus menantangnya.

2. Terobsesi Dengan Angka

Perusahaan-perusahaan yang terobsesi dengan angka memiliki peluang terbaik untuk sukses. Luangkan waktu untuk melihat setiap tolak ukur yang mungkin termasuk, tetapi tentu saja tidak terbatas pada pendapatan per pengguna, pemanfaatan, panjang rata-rata sewa, bangunan pemesanan, dan penghasilan dalam bisnis sewa mobil.

3. Ketahui Armada Anda Dan Pelanggan Anda

Jangan biarkan kesepakatan mengendalikan keputusan Anda. Sebaliknya, biarkan pelanggan Anda mendikte armada Anda. Apakah pelanggan Anda akan senang dengan mobil bekas yang dalam kondisi baik dan memiliki 30.000 hingga 40.000 mil? Cobalah. Jaga agar biaya armada Anda tetap terkendali atau bisnis akan gagal. Ini adalah peluang terbesar Anda untuk menghasilkan uang dan risiko terbesar Anda.

4. Saat Membeli Kendaraan

Ketahui kapan bisnis sewa mobil, di mana, dan bagaimana Anda akan mengaplikasikannya. Jika setelah pemasaran menginginkan lonceng, peluit, dan warna yang cantik, dapatkan. Apa pun itu, miliki rencana pengaplikasian.

Apa lagi yang menjadi langkah untuk memulai bisnis sewa mobil?

5. Kelola Risiko

Orang yang berdedikasi di bidang risiko akan membayar sendiri berkali-kali. Berapa banyak waktu yang Anda habiskan untuk subrogasi? Apakah Anda membiarkan perusahaan asuransi Anda mengkhawatirkannya? Apakah Anda menindaklanjutinya? Secara teori, uang yang baik dapat dibuat dengan membeli dan menjual kendaraan.

6. Jangan Mengabaikan Penjualan Dan Pemasaran

Tanpa penjualan dan pemasaran, Anda hanyalah perusahaan rental lain. Tentukan apa yang membuat bisnis sewa mobil Anda unik. Itulah yang Anda jual, dan Anda harus membuat pelanggan Anda menyadari perbedaan itu. Karakteristik unik bisnis Anda memberikan peluang untuk menarik pelanggan kepada Anda dan membayar lebih.

7. Cari aliansi pemasaran

Jika Anda memiliki hotel besar di sebelah, ajukan kesepakatan. Rujuk pelanggan ke hotel, dan minta mereka merujuk bisnis kepada Anda. Letakkan brosur bersama yang berbicara tentang aliansi Anda dengan hotel, atau letakkan telepon di hotel yang menghubungi lokasi Anda. Jadilah agen penyewaan mobil untuk pusat konvensi lokal.

8. Optimalkan profitabilitas Anda

Berapa nilai bisnis sewa mobil Anda ketika Anda siap untuk membayar? Pada akhirnya, Anda menjual nilai merek. Ada nilai intrinsik dalam merek mapan dengan pelanggan nyata dan pendapatan riil. Selalu ada seseorang yang akan melihat nilai dalam bisnis Anda yang tidak Anda lihat.

9. Berjuang Untuk Suku Bunga Keuangan Armada Terendah

Setiap 1% yang Anda hemat memiliki dampak besar pada keuntungan Anda. Gunakan sumber, teman, dan kolega Anda untuk menemukannya. Temui pemberi pinjaman sebanyak mungkin. Setelah Anda mendapatkan 1% itu, mulailah mencari yang berikutnya.

10. Kelola Pendapatan Dan Sesuaikan Harga Waktu-Nyata Berdasarkan Pemanfaatan Anda

Bisnis sewa mobil yang melakukan ini dengan penuh semangat dapat memeras hingga 15% ekstra ke baris teratas. Lihatlah ketersediaan Anda dan ketersediaan pesaing Anda. Saya punya satu klien yang menyebut kompetisinya dan tahu mereka kehabisan mobil untuk akhir pekan. Dia menaikkan harganya hingga 25%.

Baca juga Green Building Dalam Kasus Bisnis untuk Standar Go Green

Dari ulasan di atas, akankah kalian tertarik dengan bisnis sewa mobil? Bisnis yang baik adalah bisnis yang selalu bisa mengalirkan uang atau barang setiap harinya. Karena dengan mengalirnya arus kas yang positif, merupakan indikator bahwa bisnis Anda berjalan dengan baik.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *