Cara Bermain Permainan King’s Blood

King’s Blood

Cara Bermain Permainan King’s Blood – Hanya dengan permainan yang unik dan gaya seni gothic yang terkenal, King’s Blood menawarkan petualangan yang sangat menarik dan didorong oleh cerita yang menantang kecerdasan dan kecakapan taktis pemain untuk sukses. King’s Blood menampilkan beberapa mekanisme permainan yang belum pernah kami lihat sebelumnya di permainan seluler.

Kenali Pasukan Anda

Dalam King’s Blood, pemain memulai sebagai pemimpin dari sekelompok kecil Ksatria yang pada akhirnya tumbuh dalam ukuran dan kekuatan saat permainan berlangsung. Pemain memulai dengan beberapa unit Infanteri, tetapi kemudian, membuka jenis pasukan baru dan berbeda yang masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan dalam King’s Blood ini.

Dalam King’s Blood, penting untuk memahami kekuatan dan kelemahan pasukan Anda untuk menggunakannya secara efektif dalam pertempuran. Jangan lupa kunjungi juga tautan Situs Judi Online Terpercaya ini. Empat jenis pasukan utama adalah:

  • Infanteri – kuat vs. tombak, lemah vs. kavaleri

Tentara tangguh dan lapis baja berat, unit Infanteri berfungsi sebagai garis depan yang efektif. Kesehatan mereka yang tinggi membuat mereka hebat dalam menyerap kerusakan dari serangan musuh, dan perisai mereka membantu mereka menangkis tombak dan pemanah musuh. Namun, Infanteri rentan terhadap serangan kavaleri musuh, jadi pastikan Anda menghindarkan mereka.

  • Tombak – kuat vs. kavaleri, lemah vs. infanteri

Meskipun tidak sekuat infanteri Anda, Tombak mampu memberikan kerusakan yang besar berkat jangkauan mereka (mereka dapat memberikan kerusakan percikan ke garis belakang musuh) dan hebat dalam menghentikan serangan dari kavaleri musuh. Bergantung pada formasi dan taktik musuh, Spearmen bisa menjadi garis depan yang efektif dalam bertahan melawan kavaleri.

  • Pemanah – kuat vs. kavaleri dan infanteri, lemah vs. semua

Sementara perisai Infanteri musuh memberikan beberapa bentuk pertahanan terhadap panah, pemanah ketika diamankan dan jauh dari pertempuran jarak dekat – mampu memberikan jumlah kerusakan yang stabil saat menghujani pasukan musuh. Namun, jika musuh berhasil menerobos, pemain akan menemukan bahwa Pemanah adalah petarung tangan kosong yang buruk.

Bagaimana Cara Bermain Permainan King’s Blood?

  • Kavaleri – kuat vs. infanteri, lemah vs. tombak

Ksatria berkuda bersenjata lengkap, unit Kavaleri adalah pasukan yang kokoh, dan kekuatan mereka bersinar paling baik saat digunakan untuk menyerang garis pertahanan musuh. Serangan Kavaleri yang tepat waktu berpotensi mengubah gelombang pertempuran apa pun, tetapi penting untuk berhati-hati saat menggunakan kavaleri Anda, karena mereka mahal dan memakan waktu untuk diperkuat.

Kuasai Sistem Fraksi

Setelah pemain mencapai level yang cukup tinggi, mereka akan diperkenalkan ke faksi pasukan baru, dan akhirnya juga faksi musuh baru. Seperti yang disebutkan sebelumnya, pemain mulai memimpin sebuah band Knights of Bordeaux, faksi awal tanpa bonus khusus. Namun, ada total enam (6) faksi yang bisa dimainkan dalam permainan, dengan tiga tambahan adalah faksi khusus musuh.

Manfaatkan Boosts

King’s Blood menawarkan kepada pemain tiga jenis pendorong bertenaga iklan: penguat Serangan x2, peningkat x2 Bloodstone, dan peningkat pertempuran otomatis. Jika Anda bukan penggemar iklan dalam permainan, maka jangan khawatir, karena King’s Blood tidak akan pernah memaksa Anda.

Hanya untuk menontonnya (pujian untuk Dawinstone), tetapi jika Anda tidak keberatan menghabiskan 20-30 detik untuk meraup keuntungan selama 10x durasi itu, maka sebaiknya gunakan penguat dalam permainan King’s Blood agar Anda bisa menang dengan mudah.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *