Green Building Dalam Kasus Bisnis untuk Standar Go Green

Green Building Dalam Kasus Bisnis untuk Standar Go Green! Bangunan hijau adalah kekuatan pendorong dalam ekonomi Indonesia. LEED mensertifikasi lebih dari 1,3 juta kaki persegi proyek per hari di Indonesia pada 2017, dan merupakan salah satu dari semakin banyak dewan yang mengelola standar bangunan go green.

Baca juga artikel lainnya di : http://www.sunugalsene.com/

Green Building

Panggilan dari dalam dan luar industri konstruksi untuk ruang yang lebih berkelanjutan telah memacu peningkatan luar biasa dari standar-standar ini, dan mereka sepertinya hanya menambah kecepatan. Bangunan hijau jelas menangkap imajinasi di industri dan masyarakat luas.

Apa itu Green Building?

Sebuah bangunan dianggap hijau ketika bertanggung jawab terhadap lingkungan di seluruh siklus hidup gedung. Tujuan dari green building tentu saja adalah untuk mengurangi dampak pada dunia yang dibangunnya. Agar proyek benar-benar hijau, penting bagi semua orang yang terlibat dalam membangun atau menggunakan bangunan, termasuk klien, arsitek, insinyur, kontraktor, dan penghuninya, membuat pilihan yang efektif. Yang paling penting adalah penggunaan sumber daya yang efisien dan pengurangan dampak lingkungan .

Selain pertimbangan lingkungan, ada kasus bisnis yang dibuat untuk standar hijau, termasuk pengurangan biaya operasi yang terkait dengan bangunan hijau. LEED, yang beroperasi di bawah USGBC dan Green Building Certification Inc. (GBCI), misalnya, telah lepas landas, dan dampaknya sedang dirasakan oleh industri konstruksi global, dengan 1,6 juta unit perumahan terdaftar atau bersertifikat di 147 negara. Tidak untuk menyebutkan ruang bangunan 2,2 juta kaki persegi disertifikasi untuk LEED setiap hari.

Ini karena green building  memiliki beberapa keuntungan yang diperoleh pemilik dari struktur tersertifikasi LEED mereka. Penghematan berasal dari biaya operasional yang lebih rendah, sementara penghuni mengalami kualitas lingkungan dalam ruangan yang lebih baik, yang mengarah pada nilai bangunan yang lebih tinggi dan lebih banyak pendapatan.

LEED Commercial Interiors adalah opsi lain yang membawa keunggulan sertifikasi ke penyewa peningkatan ruang baru dan yang sudah ada. Ini memasok penghuni dengan tempat yang sehat dan produktif untuk bekerja dan mengurangi jejak lingkungan di tempat kerja itu dengan program yang membawa manfaat LEED bagi semua orang yang terlibat.

Apa saja standart green buiding yang harus diketahui?

Standar Penghuni-Sentris pada Naik

Standar penghuni-sentris telah mendapatkan kecepatan. Keberhasilan WELL Building Standard (WELL) , yang berfokus pada penyediaan kesehatan dan kenyamanan penghuni manusia secara langsung, bukan hanya sistem lingkungan yang paling efisien, mewakili puncak dari kepentingan-kepentingan itu.

Ini sangat penting bagi proyek pembangunan mana pun untuk diperhatikan, dan standar green building membuat kepentingan ini dikodifikasi dan diukur. Ada sejumlah standar lain yang membuat gelombang di berbagai industri. Selain WELL dan LEED, yang lain di bawah GBCI termasuk:

  • EDGE-berfokus pada membuat bangunan lebih efisien sumber daya
  • GRESB-melihat aset real estat dan infrastruktur
  • PARKSMART – untuk struktur parkir
  • PEER-untuk sistem tenaga
  • SITUS-untuk situs dan lanskap

Industri Yang Lebih Hijau

Standar seperti ini menjadikan konstruksi sebagai industri yang lebih ramah lingkungan dan memberikan insentif besar untuk melakukan hal tersebut di semua tingkatan proyek. Sertifikasi meningkatkan tingkat penghuni potensial:

  • Mendaftar untuk sewa
  • Mendorong harga sewa tersebut
  • Mengurangi biaya bangunan sepanjang umurnya
  • Meningkatkan nilai bangunan itu sendiri untuk dijual dan dijual kembali

Baca Cara Memulai Bisnis Kosmetik di Rumah

Green building adalah konsep dengan banyak uang di dalamnya, itulah sebabnya LEED dan yang lainnya terbukti sangat menguntungkan dan populer dari waktu ke waktu. Jika Anda tidak menyelam, satu-satunya pertanyaan adalah apa yang Anda tunggu?

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *