Ingin Memiliki Android Keren? Pilih Samsung Buds Plus, Berikut Ulasannya!

Ingin Memiliki Android Keren? Pilih Samsung Galaxy Buds Plus, Berikut Ulasannya! Mata yang skeptis mungkin tergelincir pada apa yang tampaknya merupakan upgrade berulang dari Samsung yang baru , tetapi saya di sini untuk memberi tahu Anda bahwa earphone ini layak dengan harga yang diminta.

galaxy buds plus

Baca juga artikel lain di : http://www.sunugalsene.com/

Samsung galaxy buds plus mungkin hampir tidak bisa dibedakan dari model tahun lalu; namun, jangan biarkan hal itu membodohi Anda: kualitas mikrofon yang meningkat terlihat, dan daya tahan baterai yang terlalu lama sangat bagus untuk selebaran internasional.

Menggunakan Galaxy Buds Plus

Gambar dari Samsung earbud nirkabel sejati di atas Macbook Pro dengan Samsung Galaxy S10e di sudut kanan bawah gambar. Putar ulang secara otomatis berhenti saat penghapusan dihapus secara bersamaan. Samsung Android terlihat hampir identik dengan aslinya tetapi memiliki sistem dual-driver baru untuk reproduksi audio yang jernih.

Perubahan lain yang terkait dengan sistem dual-driver baru; setiap earbud berisi woofer dan tweeter khusus. Sistem ini disetel oleh AKG dan mereproduksi suara yang mengesankan, ramah konsumen dengan distorsi minimal.

Samsung galaxy buds plus memiliki lapisan mengkilap menghiasi case pengisian daya aneh dan mengumpulkan lebih banyak sidik jari daripada FBI. Meskipun eksteriornya ramping, mudah digenggam dan tidak pernah terlepas dari tangan saya saat dibuka. Mengangkat tutupnya mengungkapkan strip karet dengan “LR” untuk menunjukkan earbud mana.

Dapatkan integrasi Spotify melalui aplikasi Galaxy Wearable

Salah satu fitur paling unik dari Samsung galaxy buds Plus adalah integrasi Spotify, yang sekarang juga tersedia dengan samsung asli. Untuk mengakses langsung layanan streaming populer dari earphone, Anda harus mengunduh aplikasi Galaxy Wearables, yang merupakan salah satu aplikasi terbaik yang menyertai earphone nirkabel sejati.

Cukup remap gerakan mengetuk pada earbud untuk menerima lagu yang direkomendasikan. Sayangnya untuk pengguna iOS, fungsionalitas Spotify hanya tersedia untuk perangkat Android.

Bagaimana Anda Menghubungkan Earphone dalam Bermain Samsung Galaxy Buds Plus?

Jika Anda memiliki smartphone Samsung Galaxy yang menjalankan Android 7.1.1 atau lebih baru dengan aplikasi SmartThings terinstal, maka Anda akan bertemu dengan jendela sembul ketika awalnya memasangkan Samsung galaxy ini. Jika tidak, Anda dapat memasangkan earbud dengan melepaskannya dari kasing, masuk ke menu Bluetooth ponsel Anda dan memilih “Galaxy Buds +.”

Earphone menggunakan Bluetooth 5.0 firmware dan memberi pendengar jangkauan nirkabel 10 meter. Saya berharap melihat dukungan aptX dengan Samsung galaxy buds plus generasi kedua, tetapi codec yang sama didukung oleh earphone ini sebagai model generasi pertama: SBC, AAC , dan Samsung codec yang dapat diskalakan.

Fungsi multipoint tidak tersedia

Samsung Buds Plus seharusnya mendukung Bluetooth multipoint antara perangkat Bluetooth 5.0. Namun, perusahaan diam-diam menghapus penyebutan fungsi ini pada halaman resmi samsung galaxy. Mungkin kita akan melihat ini diaktifkan kembali dalam pembaruan perangkat lunak di masa mendatang. Tidak masalah, Buds Plus mengingat banyak perangkat yang memudahkan peralihan. Sebenarnya, saya tidak perlu mencabut earphone dari ponsel cerdas saya secara manual saat menghubungkan ke desktop.

Daya tahan baterai sangat baik

Earbud nirkabel sejati tidak dikenal memiliki masa pakai baterai yang mengesankan , tetapi Samsung galaxy buds plus bertahan 11 jam, 44 menit. Menariknya, penipisan tidak merata: earbud kanan bersepeda 24 menit sebelum kiri.

Ini ingin tahu, tetapi kemungkinan sesuatu yang akan diperbaiki dengan pembaruan perangkat lunak. Setelah habis, hanya perlu tiga menit untuk melemparkan mereka ke kasing untuk menikmati satu jam mendengarkan. Casing pengisian daya hanya menyediakan satu siklus pengisian daya tambahan.

Nah, itulah ulasan dari samsung galaxy buds plus yang perlu Anda kenali sebelum membeli Android. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *